Berikut dokumentasi kegiatan PPDB:
Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMP Negeri 3 Kalikajar tahun 2016/2017
SMP Negeri 3 Kalikajar – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMP Negeri 3 Kalikajar telah dilaksanakan mulai tanggal 27 Juni 2016 sampai dengan 11 Juli 2016. Secara umum pelaksanaan PPDB berjalan dengan lancar dan sukses. Total pendaftar sebanyak 176 calon siswa, dengan rincian 173 calon siswa dari dalam kabupaten dan 3 calon siswa dari luar kabupaten. Nilai Ujian Sekolah calon siswa yang tertinggi adalah 277.0, terendah 99.5 dan nilai rata-rata 215.2.
Rangkaian kegiatan PPDB dilanjutkan dengan pengumuman hasil seleksi yaitu pada tanggal 12 Juli 2016 pukul 09.00 WIB, dilanjutkan dengan daftar ulang. Dari total pendaftar 176 calon siswa tersebut dinyatakan semua diterima. Akan tetapi yang mendaftar ulang hanya 175 calon siswa dengan rincian 172 calon siswa dari dalam kabupaten dan 3 dari luar kabupaten.
Berikut dokumentasi kegiatan PPDB:
Foto Kegiatan PPDB SMP Negeri 3 Kalikajar tahun 2016/2017 yang lain.
Berikut dokumentasi kegiatan PPDB:
Related Posts:
Evaluasi Simulasi Skala Besar (SSB) UBKD SMP Kabupaten WonosoboSimulasi Skala Besar (SSB) Ujian Berbasis Komputer Daring (UBKD) telah dilaksanakan pada hari Selasa, 1 Desember 2020, jam 09.00 s.d. selesai. Kegiata… Read More
Asesmen Nasional dan Asesmen Kompetensi Minimum (AKM)Perubahan mendasar pada Asesmen Nasional tidak lagi mengevaluasi capaian peserta didik secara individu, akan tetapi mengevaluasi dan memetakan sistem … Read More
Jadwal Piket Selama Libur Semester 1 tahun 2020_2021… Read More
Penilaian Akhir Semester (PAS-1) tahun 2020/2021Kegiatan Penilaian Akhir Semester (PAS-1) dilaksanakan mulai tanggal 1 s.d. 7 Desember 2020. Sesuai dengan jadwal yang telah dibuat setiap hari terdap… Read More
Simulasi Skala Besar (SSB) Ujian Berbasis Komputer Daring (UBKD) dan Asesmen Kompetisi Minimum (AKM)Simulasi Skala Besar (SSB) Ujian Berbasis Komputer Daring (UBKD) dan Asesmen Kompetisi Minimum tingkat SMP/MTs Sederajat dilaksanakan hari ini Selasa,… Read More
0 comments:
Post a Comment