Sambutan Kepala SMP Negeri 3 Kalikajar

Ngazam Salimal Mutaqim, S.Pd., MM.Pd.



Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

     Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat, taufik dan hidayah-Nya kepada kita semua.
Dalam rangka memenuhi amanat Undang-undang nomor 20 tahun 2003 tentang sistem pendidikan nasional dan semakin majunya dunia pendidikan saat ini. Berkaitan dengan itu, SMP Negeri 3 Kalikajar  membuat webblog yang bertujuan sebagai wadah informasi dan komunikasi bagi guru, siswa, orang tua dan masyarakat.
     
     Dunia pendidikan di Indonesia saat ini sudah mengarah pada pembelajaran ICT (Information, Communication, and Technology). Webblog atau website adalah salah satu sarana untuk menunjang pendidikan berbasis ICT. Di dalam blog ini berisi berbagai macam informasi sekolah dan juga berisi pembelajaran untuk siswa maupun guru. Pembelajaran diusahakan mengarah kepada e-learning. Selain materi pelajaran yang sudah diberikan oleh bapak/ibu guru di dalam kelas, di dalam blog ini siswa dapat memanfaatkan materi pembelajaran dan video-video pendukung dalam meningkatkan pengetahuan.

     Kami menyadari bahwa blog ini masih sederhana dan jauh dari sempurna, banyak informasi-informasi atau kegiatan sekolah yang tidak terekspos/belum disampaikan, tetapi niat untuk memajukan dunia pendidikan khususnya di SMP Negeri 3 Kalikajar ini sangat besar dan kami berharap blog ini dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh semua pihak dan warga SMP Negeri 3 Kalikajar. Saran dan kritik yang membangun, demi kemajuan SMP Negeri 3 Kalikajar sangat kami harapkan. Terima kasih atas perhatian dan bantuannya.



Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

0 comments: