Lepas Sambut Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Kalikajar dan SMP Negeri 2 Kalikajar

SMP Negeri 3 Kalikajar dan SMP Negeri 2 Kalikajar pada Sabtu tanggal 22 September 2018 mengadakan acara lepas sambut dari Kepala SMP Negeri 3 Kalikajar (Ibu Tri Hari Agustanti, S.Pd., M.M.)  digantikan oleh Ibu Mei Rohwati, S.Pd., M.Pd sebagai kepala Sekolah yang baru dan sekaligus kebalikannya dari Kepala SMP Negeri 2 Kalikajar (Ibu Mei Rohwati, S.Pd., M.Pd.) digantikan oleh Ibu Tri Hari Agustanti, S.Pd., M.M. Acara lepas sambut diadakan di Rumah Makan Gayatri Kertek Wonosobo dimulai jam 11.00 WIB dan hadir pada acara tersebut segenap Dewan Guru dan Karyawan, Ketua dan Pengurus Komite, dan perwakilan siswa/siswi.

Kegiatan dibuka dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Quran, Sambutan Kepala SMP Negeri 2 Kalikajar, Sambutan Kepala SMP Negeri 3 Kalikajar, Sambutan Komite, Ucapan dari perwakilan Guru, Do'a Penutup. Acara tersebut diselingi dengan Paduan Suara dari siswa SMP Negeri 3 Kalikajar dan Tari dari siswi SMP Negeri 2 Kalikajar.

Dalam sambutannya Ibu Tri Hari Agustanti mengatakan, selama kepemimpinannya fokus ke arah kemajuan bangunan fisik mulai dari kantin, tempat parkir, rehap dan pembuatan gedung baru, pos satpam, WC Siswa serta sarana dan prasarana lain, saat ini masih dalam rencana adalah pengadaan komputer dan perlengkapannya untuk persiapan UNBK mandiri, serta pembuatan WC Siswa mungkin nanti PR buat Kepala Sekolah baru.

Lebih lanjut Ibu Tri Hari Agustanti mengucapkan banyak terima kasih kepada semuanya atas kerjasama yang baik dan loyalitas yang tinggi, selama menjabat Kepala SMP Negeri 3 Kalikajar  kurang lebih 2 tahun dimungkinkan terdapat banyak kesalahan, ada yang tergores hatinya oleh karena itu mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga dimana pun berada dapat berguna untuk semuanya.

Berikut ini dokumentasi Lepas Sambut Kepala Sekolah:







0 comments: